Walikota Banjarbaru Tandai Pembukaan Pasar Wadai Dengan Rebana

Pembukaan Pasar Wadai Ramadan dibuka Walikota Banjarbaru dan Forkopimda Kota Banjarbaru.(Foto:Ari)
Pembukaan Pasar Wadai Ramadan dibuka Walikota Banjarbaru dan Forkopimda Kota Banjarbaru.(Foto:Ari)

Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin beserta Forkopimda Banjarbaru menandai pembuakaan Pasar Wadai di Lapangan Murdjani dengan pemukulan rebana.

Korankalimantan.comSelama 2 tahun terakhir ini, seluruh daerah, termasuk Banjarbaru tidak dapat membuka Pasar Wadai Ramadan karena Covid 19. Namun, tahun ini Pasar Wadai Ramadan kembali hadir di Lapangan Murdjani selama 28 hari ke depan.

Pembukaan Pasar Wadai Ramadan dibuka langsung oleh Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Minggu (3/4/2022).

Dalam sambutan Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin berpesan kepada para pedagang agar tidak mematok harga terlalu tinggi. “Agar bisa terjangkau seluruh kalangan masyarakat yang berbelanja untuk menu buka puasa,” sampainya.

Pasar Wadai Ramadan itu juga termasuk dalam Kalender Of Event Hari Jadi Kota Banjarbaru.

“Kami berharap Pasar Ramadan menyajikan berbagai menu berbuka puasa dan menu lokal. Selain itu juga menjadi wadah pemasaran produk-produk UMKM Kota Banjarbaru,” katanya.

Serta, Pasar Wadai Ramadan juga akan masuk dalam agenda rutin tahunan untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Tak lupa, lanjutnya, dirinya mengingatkan kepada para pedagang maupun pengunjung untuk memperhatikan protokol kesehatan.

“Jangan sampai terbawa suasana hingga mengabaikan protokol kesehatan. Walaupun sudah vaksin, kita tetap harus waspada,” ingatnya.(ari/may)

Respon (1,130)