TMMD ke-114 di Tanah Bumbu Berakhir

Upacara Penutupan Program TMMD. (Foto : Diskomfoinfo Tanah Bumbu)

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022, yang berlangsung selama satu bulan terhitung mulai 26 Juli sampai 24 Agustus 2022 terlah berakhir.

Korankalimantan.com Berakhirnya kegiatan tersebut ditandai dengan penyelenggaraan upacara penutupan TMMD ke-114 di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (24/8/2022).

Dilansir dari radio-swarabersujud.com dalam kesempatan itu, Dansatgas TMMD Kodim 1022 TNB Letkol Infantri Aldin Hadi melaporkan seluruh kegiatan secara persentase, 100 persen telah sukses dilaksanakan baik sasaran fisik maupun non fisik.

Adapun sasaran fisik program tersebut diantaranya pengerasan jalan utama jalur transportasi masyarakat di Desa Sumber Arum Kecamatan Satui sepanjang 5000 meter dengan lebar lima meter dan pembuatan dua buah jembatan beton.

Selain itu, tim TMMD juga sasar pembangunan fisik lainnya yang telah dilakukan yakni rehab satu unit musala dan rehab dua unit rumah milik warga desa setempat.

Dengan adanya program tersebut juga memberikan manfaat secara non fisik seperti halnya kesehatan yang meningkat, kesadaran bela negara, hukum, bahaya narkoba, serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lebih terjamin.

(slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *