Tinjau Bapas Kelas II Batulicin, Ini Tujuan dan Harapan Dirjen Pemasyarakatan RI

Tinjauan Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Batulicin Oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan RI Raynhard silatonga.(foto: Diskominfo Tanah Bumbu)

Direktorat Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan RI Raynhard silatonga, mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka meninjau Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Batulicin, Selasa (17/05/2022).

Korankalimantan.com Selain jajaran Bapas kelas II Batulicin, kunjungan Dirjen disambut Sekretaris Daerah Dr. H. Ambo Sakka serta Ketua DPRD Kabupaten Tanbu H. Supiansyah.

Disampaikan Dirjen Bapas tujuan utamanya ketempat ini untuk memantau sampai sejauh mana pembangunan yang ada, serta sejauh mana kesiapan Lapas ini dalam menerima warga binaan.

“Dengan kunjungan ini diharapkan segala kesiapan sudah memadai meskipun ada kekurangan sedikit, dirasa itu hal yang wajar.” ujarnya.

“Di tahun ini ada penambahan tembok, jadi rasa saya Lapas Batulicin sudah dianggap siap untuk menerima warga binaan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu,Dirjen Lapas turut mengapresiasi Pemerintah Daerah atas bantuan nya selama ini, terkait beberapa hal yang menunjang terbangunnya Bapas ini, dimana pemerintah sudah memberikan bantuan Blok dan beberapa sarana yang lain.

“Saya angkat jempol dua kali kepada pemerintah daerah, dimana selama ini sangat membantu berupa sarana dan prasarana di Bapas ini,” tutupnya.

(Slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *