Peringati HUT Korpri ke 51 di Tanah Bumbu Diisi Dengan Lomba Adzan

Pembukaan Lomba Dalam Rangka HUT Korpri ke-51. (Foto: Radioswarabersujud.com)
Pembukaan Lomba Dalam Rangka HUT Korpri ke-51. (Foto: Radioswarabersujud.com)

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tengah mempersiapkan agenda, dalam rangka menyambut HUT Korpri ke 51. Dari sekian kegiatan dan beragam lomba, Pemkab Tanah Bumbu juga menggelar lomba Adzan.

Korankalimantan.com Kegiatan lomba diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tahun 2022 nanti, akan diikuti oleh pejabat dan staf SKPD di lingkup pemerintahan daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Mewakili Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar M. Sc, Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Ambo Sakka, M. Pd membuka secara resmi, rangkaian kegiatan lomba di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (22/11/2022).

Dalam sambutannya, Ambo Sakka selaku Ketua Korpri Kabupaten Tanah Bumbu mengatakan pelaksanaan lomba dan kegiatan lainnya tersebut dilaksanakan selain untuk menyambut peringatan HUT Korpri ke-51, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan pegawai.

Kemudian Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanah Bumbu Rusdiansyah selaku leading sektor kegiatan tersebut dalam kesempatannya juga menyampaikan lomba akan langsung dilaksanakan setelah resmi dibuka oleh Ketua Korpri Tanah Bumbu.

Adapun lomba yang digelar diantaranya lomba paduan suara, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, dan lomba adzan.

Disamping itu, Jumat, (25/11/2022) mendatang juga akan dilaksanakan jalan santai, dengan hadiah doorprize menarik bagi peserta yang beruntung.

Ia berharap seluruh pejabat dan pegawai yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut dengan baik.

Kegiatan itu juga nantinya akan dihadiri oleh Ustadz Hidayatullah.

(slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *