Pengurus HIMATANBU Malang periode 2023 – 2024 Dilantik

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Tanah Bumbu (HIMATANBU). Malang Periode 2023-2024.di Kabupaten Tanah Bumbu resmi di gelar, di Ruang Rapat Bersujud I, Senin (11/09/23). (foto : MC Tanbu)

Dalam sambutan Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Eka Safrudin.

Korankalimantan.com – Acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Tanah Bumbu (HIMATANBU). Malang Periode 2023-2024.di Kabupaten Tanah Bumbu resmi di gelar, di Ruang Rapat Bersujud I, Senin (11/09/23).

“Pertama-tama pada kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan ucapan selamat, atas pelantikan pengurus HIMATANBU Malang Periode 2023-2024,” ucap Eka mengawali sambutan.

Dengan pelantikan ini, mengharapkan akan meningkatkan kualitas organisasi, terutama dalam menggalakkan kepedulian dan kontribusi mahasiswa Tanah Bumbu pada Pembangunan Daerah.

“Serta selaras dengan tema kegiatan pelantikan hari ini yaitu “Menjadikan HIMATANBU Malang sebagai wadah aktualisasi, guna mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas serta anggota yang produktif, adaptif dan solutif,” tambahnya.

Yang mana dengan tema ini, Pemkab tentu berharap para pengurus yang baru dapat menyusun berbagai langkah-langkah dan program kerja.

Sehingga nantinya, HIMATANBU tidak saja mampu menjadi agen perubahan dalam berkontribusi terhadap Pembangunan Daerah. Namun, itu juga bisa menjadi pendorong menuju kemajuan Bumi Bersujud yang mandiri, religius, demokratis, serta SDM berkualitas dan anggota produktif, adaptif, dan solutif dalam menghadapi perkembangan zaman.

“Demikian sambutan ini saya sampaikan, pada kesempatan yang baik ini. Akhirnya dengan mengucap “Bismillahhirrohmanirrohim”, Pelantikam Pengurus HIMATANBU Malang periode 2023 – 2024 dengan ini saya nyatakan Di buka,” tutup Eka.

(MC Tanbu/rth)

Respon (11)

  1. Comment un couple devrait – Il gérer cela une fois qu’il découvre que son conjoint triche ? La question de savoir si un mari doit pardonner à sa femme sa trahison est un sujet qui mérite d’être discuté.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *