Pemkab Tanbu Gelar Halalbihalal di Masjid Agung Nurussalam

Suasana Halalbihalal Pemerintahan Pemkab Tanah Bumbu.(foto: Diskominfo Tanbu)

Usai libur bersama Idulfitri 1443 H, keluarga besar Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Halalbihalal, Senin (09/05/2022) di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi.

Korankalimantan.com Halalbihalal itu dihadiri Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat, Komite Percepatan Pembangunan, dan pegawai lingkup Pemkab Tanbu serta berbagai undangan lainnya.

Abah Bupati menyampaikan, usai satu bulan menjalani pendidikan lahir dan batin selama bulan ramadan, tentu akan meningkatkan ketajaman intelektual dan spiritual. Hal itu akan membawa totalitas yang luar biasa untuk hati dan otak dalam bekerja.

“Setelah satu bulan berpuasa, berhari raya Idulfitri dan libur panjang, tentu sepantasnya dapat meningkatkan nilai-nilai spritual dalam diri kita,” katanya.

Ia berpesan, ada komitmen besar yang dilanjutkan usai semuanya. Kegiatan itu jangan menjadi sekedar formalitas, namun ada substansi positif yang didapatkan darinya. Dan momen itu dapat diambil kesempatan untuk berbuat baik dalam mengemban amanah, atas tugas yang diberikan kepada masing-masing individu akan dipertanggungjawabkan nanti.

(Slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *