Pegawai Teladan Dinas PMD Tanbu Diberikan Reward

Pegawai teladan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanah Bumbu (Dinas PMD Kabupaten Tanbu) diberikan diberikan reward atau penghargaan. (Foto: RSB.com)
Pegawai teladan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanah Bumbu (Dinas PMD Kabupaten Tanbu) diberikan diberikan reward atau penghargaan. (Foto: RSB.com)

Pegawai teladan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanah Bumbu (Dinas PMD Kabupaten Tanbu) yang berhasil mengimplementasikan upaya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah diberikan reward atau penghargaan.

Korankalimantan.com Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas PMD, Samsir kepada tiga orang pegawai baik ASN maupun Non ASN usai apel pagi di halaman kantor dinas setempat, Senin (2/1/2023).

Dilansir dari radio-swarabersujud.com, Samsir mengatakan pemberian reward itu bertujuan untuk mengapresiasi pegawai yang telah rajin melaksanakan kegiatan sesuai dengan motto Serambi Madinah yang telah terekam dalam data absen.

Seperti halnya absen kedatangan paling awal mengikuti pengajian Lailatul Jumat, rajin mengikuti kegiatan keagamaan di kantor yakni sholat Dhuha, mengaji, mendengarkan ceramah, dan lain sebagainya.

Adapun daftar pegawai yang menerima penghargaan tersebut antara lain Diana Maulianti, Yuliyanti Endriantini, dan Syamsuddin.

Disamping itu, Kepala Dinas PMD juga menyerahkan penghargaan pegawai teladan dengan kategori ASN terbaik yakni Siti Nurul Hikmah dan M. Jayadi dan kategori Non ASN terbaik sebanyak enam orang.

Dengan diberikannya reward atau penghargaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat pegawai yang terpilih dalam bekerja dan untuk memotivasi pegawai lainnya agar lebih semangat dan disiplin dalam bekerja.

(rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *