Obati Kerinduan, Promotor Rencanakan Memory Musik Rock Festival Banjarmasin Agustus 2022, Datangkan 2 Lady Rocker Legend

Yandi Pratama.
Yandi Pratama.

Untuk mengobati kerinduan bagi pecinta musik rock di Kalimantan Selatan, Promotor Musik dan Perdana Tunggal Banjarmasin berencana kembali menggelar Memory Rock Festival yang pernah digelar tahun 2018 di Banjarmasin. Untuk meramaikan even ini, panitia pelaksana akan berupaya mendatangkan 2 lady rocker legendaris Indoensia, Nicky Astria dan Anggun C Sasmi.   

Korankalimantan.comNiat untuk melaksanakan festival musik rock ini disampaikan Promotor Musik dan Perdana Tunggal Banjarmasin, Yandi Pratama kepada korankalimantan.com, Kamis (3/3/2022) malam.

“Ada hal yang berbeda dari festival music rock ini. Semua musisi hebat Kalimantan berencana ikut meramaikan even, bahkan peserta dari Kaltim, Makasar, Pulau Jawa, termasuk Jakarta juga akan ikut meramaikan,” katanya.

Menurut dia, akhir-akhir ini festival music rock sangat dirindukan pencinta musik rock di Kalimantan dan Indonesia. Oleh sebab itu, selama mendapat izin dari pemerintah, dia merencanakan festival music rock ini pada Agustus 2022 mendatang.

“Insya Allah, kalau mendapat izin dari pemerintah, bulan Agustus 2022 mendatang kita laksanakan. Even festival ini menjadi ajang menyalurkan bakat, wadah bagi musisi muda dan senior di Kalimantan, tempat reunian mengingat masa kejayaannya,” kata Yandi.

Ditegaskan lagi, kalau mendapatkan izin dari pemerintah, pihaknya juga akan menyediakan hadiah yang akan menjadi rebutan sepanjang sejarah festival musik di Kalimantan, termasuk hadiah terbesar.

“Banyak pihak yang menghubungi saya menanyakan tentang even ini, kapan digelar kembali. Yang menanyakan band-band hebat dari Pulau Jawa dan Jakarta. Mereka siap meramaikan festival di Banjarmasin. Saya jawab doakan saja semoga kita mendapatkan izin, insya Allah bulan Agustus kita gelar,” ucapnya.

Dia menambahkan, jika even tersebut mendapatkan izin, penonton dan peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Diceritakan, pada tahun 2018 lalu, pihaknya mendatangkan Nicky Astria. Waktu itu, antusias masyarakat Banjarmasin sangat luar biasa. Para penonton ikut bernyanyi bersama, apalagi acara digratiskan.

“Penonton yang datang bukan hanya dari Kalimantan, tapi juga dari luar Banjarmasin, seperti Palangkaraya, Surabaya dan lainnya. Banyak sekali yang mengidolakan Nicky Astria dan menyukai lagu-lagunya,” beber Yandi.

Yandi Pratama berjanji akan melobi manajemen Nicky Astria untuk bisa tampil pada even Memory Rock Festival di Banjarmasin.

“Doakan saja beliau mau dan selalu sehat bisa menghibur kita kembali di Banjarmasin. Insya Allah saya juga mencoba lobi ke manajemen Anggun.C. Sasmi untuk bisa tampil di Banjarmasin,” ucap Yandi.

Mudah-mudahan, pada puncak acara tersebut pihaknya bisa menampilkan 2 lady rocker legendaris tersebut.

Disinggung mengenai juri, Yandi Pratama mengatakan, juri tetap dari musisi senior nasional yang sudah sangat berpengalaman. Dia memperkirakan ada 30 grup band dari Pulau Jawa dan Jakarta siap memeriahkan festival tersebut.(sir)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *