Mendukung Pembangunan di Bumi Bersujud Tanah Bumbu, Bupati Imbau Wajib Pajak Lapor SPT

Zairullah Azhar mengimbau masyarakat Tanah Bumbu yang memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) secara tepat waktu.(foto : Diskominfo Tanbu)

Kepatuhan dalam membayar dan melaporkan pajak, sebut Zairullah merupakan bagian dari mendukung pembangunan di Bumi Bersujud Tanah Bumbu.

Korankalimantan.com Bupati HM Zairullah Azhar mengimbau masyarakat Tanah Bumbu yang memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) secara tepat waktu.

“Segera laporkan SPT sebelum akhir Maret 2023 untuk wajib pajak yang sifatnya pribadi, dan sebelum April untuk wajib pajak badan usaha,” Imbau Bupati, Selasa (7/2/2023) di Batulicin.

Selain itu, Ketua Fornas LKSA tersebut juga mengajak para wajib pajak melakukan validasi NIK dan NPWP pada profil DJPOnline sebelum melaporkan SPT.

Tujuan validasi tersebut untuk memudahkan proses peralihan digunakannya NIK untuk mengganti NPWP.

Dalam kesempatan itu, Zairullah juga menyatakan mendukung Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batulicin menuju zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

(rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *