Lantik Pengurus Fornas LKSA, Zairullah: Saya Wakafkan Diri Untuk Anak Yatim

Pendiri Istana Anak Yatim Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar. (Foto : Diskominfo Tanbu)
Pendiri Istana Anak Yatim Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar. (Foto : Diskominfo Tanbu)

Ketua Umum Forum Nasional (Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Abah HM Zairullah Azhar melantik/mengukuhkan Pengurus Pusat LKSA Periode 2022-2027 sekaligus membuka Rapat Kerja LKSA, bertempat di Hotel Novotel Banjarbaru, Sabtu (5/11/2022).

Korankalimantan.com Dalam sambutannya, Presiden Anak Yatim Indonesia tersebut mengajak seluruh Pengurus yang dilantik agar bersama-sama berjuang untuk memperbaiki nasib anak yatim diseluruh Indonesia.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk LKSA ini. Insyaallah ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” sebut Zairullah yang juga Bupati Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebagai Ketua, Zairullah mengatakan Ia bersungguh-sungguh dan berkomitmen memperbaiki nasib anak-anak yatim.

“Saya berkomitmen dan mewakafkan diri untuk kepentingan anak yatim ini,” ujarnya.

Setelah melantik/mengukuhkan Pengurus LKSA Periode 2022-2027, selanjutnya digelar Rapat Kerja (Raker) LKSA yang dipimpin langsung HM Zairullah Azhar.

Beberapa agenda penting akan dibahas dalam rapat kerja tersebut diantaranya Forda harus memiliki data base yang update tentang anak yatim dan anak yang perlu mendapat penanganan khusus. Kemudian, panti asuhan memiliki tata kelola kelembagaan yang baik seperti standarisasi, dan lainnya yang berkaitan dengan kesejahteraan anak yatim.

(slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *