KPID Kalsel Kunjungi Diskominfo SP Tanbu

Diskominfo SP Tanah Bumbu menerima silaturahmi dan kunjungan kerja (Kunker) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (16/5/2023). (Foto: Diskominfo Tanbu/Korankalimantan.com)
Diskominfo SP Tanah Bumbu menerima silaturahmi dan kunjungan kerja (Kunker) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (16/5/2023). (Foto: Diskominfo Tanbu/Korankalimantan.com)

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menerima silaturahmi dan kunjungan kerja (Kunker) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (16/5/2023).

Korankalimantan.com Kedatangan Ketua KPID Kalsel H. M. Farid Soufian bersama anggota KPID Kalsel H. Gusti Burhanuddin dan Nazaruddin Ikhwan tersebut diterima langsung Plh Kepala Diskominfo SP Akhmad Salehuddin didampingi Direktur LPPL Radio Swara Bersujud Sukriansyah, Sekretaris Diskominfo SP Amad Sobari, serta Pejabat Esselon III dan IV Diskominfo SP Tanbu.

Menurut H. M. Farid Soufian, kedatangan KPID Kalsel ke Tanah Bumbu dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo SP serta ke Lembaga Penyiaran yang ada di Bumi Bersujud.

Selain ke Kabupaten Tanah Bumbu, sambung Farid Soufian, pihaknya juga akan melanjutkan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kunker tersebut juga membahas terkait pelaksanaan pemilu yang mana pada Hari Penyiaran Nasional ke-90 tanggal 28 Maret 2023 mengangkat tema “Siaran Sehat untuk Pemilu Bermartabat”. Sekaligus menyamakan persepsi agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar dan damai.

Sementara itu, Plh Kepala Diskominfo SP Tanbu Akhmad Salehuddin menyambut baik silaturahmi dan kunker KPID Kalsel sehingga berdampak bagi peningkatan pembangunan di Bumi Bersujud khususnya dalam penyampaian informasi ke masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kedatangan rombongan KPID Kalsel, semoga semakin mempererat tali silaturahmi dan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan perkembangan daerah di Tanah Bumbu,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur LPPL Radio Swara Bersujud Sukriansyah yang mana kedatangan KPID Kalsel tentunya semakin menambah wawasan dan pengetahuan terkait penyiaran.

Diantaranya adalah program siaran ramah anak yang mana melalui program tersebut dapat membangun karakter positif pada anak.

Usai kunjungan ke Kantor Diskominfo SP Tanbu, rombongan KPID Kalsel juga berkesempatan mengunjungi Kantor dan Studio LPPL Radio Swara Bersujud dilingkungan Kantor Bupati Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Batulicin.

(MC Tanbu/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *