Ketok-ketok Rumah, Begitu Intip Lewat Jendela, Pria Ini Kaget Setengah Mati

Warga geger menemukan sesosok mayat di sebuah rumah.
Warga geger menemukan sesosok mayat di sebuah rumah.

Seorang warga Amuntai, Muhammad Ishak bermaksud ingin mengantarkan pakaian ke rumah tetangganya. Dia ketok-ketok rumah itu, namun tak dijawab. Kemudian dia mengintip dari balik jendela, dia pun kaget setengah mati. Karena orang yang dicarinya sudah menggal dunia sendiri dengan kondisi jasad menebarkan bau tak sedap.

Korankalimantan.comMasyarakat di Desa Tabing Liring RT 4, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel sempat dibuat geger. Pasalnya, seorang warga bernama Abdul Karim meninggal dunia di rumahnya dalam kondisi yang cukup mengenaskan, Sabtu (14/5/2022) pagi.

Kondisi Abdul Karim pertama kali ditemukan Muhammad Ishak yang bermaksud mengantarkan pakaian. Dia mencium bau tidak sedap yang sangat menyengat.

Penasaran dengan bau tersebut, dia mengintip di salah satu jendela rumah korban. Ternyata dia melihat korban sudah menjadi mayat. Abdul Karim diketahui hidup sendirian di rumahnya.

Kronologisnya, Muhammad Ishak mau mengantar pakaian, namun saat berada di depan rumah, mencium bau menyengat, kemudian mencoba memanggil dari luar rumah, namun tak ada jawaban.

Saksi kemudian mengintip dari jendela rumah korban, terlihat korban dalam keadaan berbaring, dia berusaha memanggil berulang kali namun tidak dijawab juga.

Ia kemudian mencoba membuka pintu belakang rumah, ternyata tidak terkunci, dan menemukan korban dalam keadaan berbaring dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Saksi kemudian memanggil warga sekitar untuk membantu dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Amuntai Utara.

Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid Ari Prabowo membenarkan kejadian tersebut. Ketika mendapatkan laporan, pihaknya langsung mendatangi ke tempat kejadian perkara.

Kita sudah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP, kemudian mayat tersebut langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Pambalah Batung Amuntai untuk dilakukan visum, didampingi anak tiri dan menantu korban.

Kapolsek menambahkan, sementara ini pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, Dari hasil analisa dokter, tidak ditemukan tanda luka yang bersentuhan dengan benda tumpul ataupun benda tajam.(mdr/may)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *