Ikuti Lomba Nasional di Sulteng, TP-PKK Tanbu Sukses Raih Juara Pertama

Foto Bersama Usai Raih Juara Pertama Lomba Nasional TP PKK Tanbu. (Foto: Radioswarabersujud.com)
Foto Bersama Usai Raih Juara Pertama Lomba Nasional TP PKK Tanbu. (Foto: Radioswarabersujud.com)

Berlangsung di Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (21/11/2022). Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu sukses meraih juara pertama dalam lomba menu serba ikan kategori balita.

Korankalimantan.com Capaian yang ditorehkan tersebut, setelah sebelumnya berhasil menduduki juara pertama lomba tingkat provinsi, sehingga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba tingkat nasional mewakili provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Wahyu Windarti Zairullah melalui Ketua Pokja 3 TP PKK Tanah Bumbu Naimah mengucapkan syukur, atas hasil kerja keras peserta lomba, akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kemudian untuk pelaksanaan lombanya telah diikuti kemarin tepatnya Minggu, (20/11/2022), dan pengumuman lomba disampaikan satu hari setelahnya dengan hasil bahwa Provinsi Kalsel berhasil menduduki juara pertama dan menerima hadiah berupa piala serta uang binaan sebesar Rp15.000.000.

Rencana hasil makanan yang telah didemonstrasikan pada ajang lomba dengan menu yang disajikan sop kulit semangka ikan kerapu tersebut, akan terus dimanfaatkan dan direalisasikan.

Adapun cara yang akan dilakukan yaitu dengan memberikan sosialisasi dan cara memasak menu tersebut kepada para anggota TP PKK Provinsi, Kabupaten, Kecamatan hingga desa yang nantinya dapat diajarkan kembali kepada para ibu-ibu di lingkungan sekitarnya.

(slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights