Geger! Warga Mabuun Tabalong Temukan Seorang Pria Meninggal Dunia di Tepi Jalan, Ternyata Inilah Sebabnya

Sesosok mayat tergeletak di tepi jalan.
Sesosok mayat tergeletak di tepi jalan.

Warga Mabuun Tabalong, Kalimantan Selatan geger, setelah menemukan seorang pria meninggal dunia di tepi jalan, tepatnya di Kelurahan Mabuun, RT 01, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Selasa (10/05/2022).

Korankalimantan.com Sosok mayat pria ini ditemukan warga setempat tergeletak di tepi trotoar jalan, depan Komplek Hunian 25 sekitar pukul 17.00 Wita.

Kondisi mayat saat ditemukan tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana panjang jenis jeans.

Informasi yang beredar, identitas mayat tersebut diketahui adalah Suriani (66), warga Kelurahan Mabuun, RT 18, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin melalui Kapolsek Murung Pudak, AKP Samsu Suargana membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar telah ditemukan mayat seorang pria yang meninggal di pinggir jalan depan hunian 25 Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong sekitar pukul 17.00 Wita,” ungkapnya saat ditemui di RSUD Badaruddin Kasim.

Saat itu mayat sudah dievakuasi tim inafis Polres Tabalong ke RSUD Badaruddin Kasim, Maburai, Tabalong untuk pemeriksaan mendalam.

Petugas dari pihak kepolisian melakukan identifikasi korban.
Petugas dari pihak kepolisian melakukan identifikasi korban.

Terungkap Sebab Meninggal Dunia

Tidak lama setelah temuan mayat seorang pria di tepi jalan itu, Polisi berhasil mengungkap penyebab kematiannya.

Menurut Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin melalui Kapolsek Murung Pudak, AKP Samsu Suwargana, diperkirakan mayat meninggal sudah satu jam lebih.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis RSUD Badaruddin Kasim tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal akibat serangan jantung atau struk karena posisi mulut korban agak miring je kiri dan terbuka,” jelasnya, Selasa (10/05/2022) malam.

Saat ini mayat telah diserahkan kepada pihak keluarganya usai petugas Inafis Polres Tabalong melakukan VER (Visum Et Ripertum).

“Sekitar pukul 19.30 Wita pihak keluarga korban membawa jenazah untuk dibawa ke rumah duka di Selongan,” terang Samsu.(anb/may)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *