Gara-gara Cewek, Lelaki Ini Tewas Dengan Tusukan Sebilah Pisau

Koran pembunuhan saat berada di puskesmas. (foto: dok koranbanjar.net)
Koran pembunuhan saat berada di puskesmas. (foto: dok koranbanjar.net)

Hanya gara-gara seorang cewek, dua lelaki terlibat perkelahian di di Guntung Sarun Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar. Akibatnya, satu dari kedua lelaki itu tewas mengenaskan dengan tusukan sebilah pisau.

Korankalimantan.com – Perkelahian itu terjadi pada Kamis (16/2/2023) dinihari, hingga mengakibatkan Abib (19) tewas.

Kapolsek Simpang Empat Iptu Alhamidie saat dikonfirmasi menerangkan, kejadian itu berawal saat wanita penjaga warung melapor kepada pelaku, karena telah digoda korban.

Tak lama, pelaku datang dan berdiri di pinggir jalan dan menatap ke arah korban dengan sinis. Lalu, pelaku berbicara kepada wanita penjaga warung itu.

Padahal, di tempat itu ada korban yang sedang duduk. Korban yang saat itu ditatap sinis oleh pelaku, langsung memukulkan botol kaca ke kepala pelaku.

Pelaku
Pelaku

“Dengan spontan, pelaku mencabut senjata tajam (sajam) dan langsung menusukkan ke arah perut korban sebanyak satu kali,” terangnya.

Kemudian, pelaku langsung ditangkap dan dilerai teman-temannya. Korban yang mengalami luka tusuk, terjatuh ke dalam parit, dan warga yang melihat langsung menolong korban.

“Korban sempat ditolong dan dibawa ke Puskesmas Sungkai, namun nyawanya tidak dapat tertolong,” katanya.

Pelaku, kemudian diamankan tim gabungan Polsek Simpang Empat dan Resmob Polres Banjar, dengan barang bukti sajam jenis pisau dengan panjang 32 cm.

“Pelaku langsung dibawa ke Polsek untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.(maf/may)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *