Empat Wanita PSK Dijaring Polsek Liang Anggang, Sempat Terjadi Kejar-kejaran

Dua dari empat PSK beserta barang bukti.
Dua dari empat PSK beserta barang bukti.

Empat wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) telah dijaring pihak Polsek Liang Anggang dalam Operasi Sikat Intan 2022. Keempat wanita PSK tersebut diduga telah beroperasi di bulan puasa ini. Dalam penangkapan itu, polisi sempat kejar-kejaran dengan para PSK.

Korankalimantan.comKeempat wanita PSK itu diamankan oleh pihak kepolisian di Jalan Kenangan Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru pada Jumat (1/4/2022).

Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aipda Kardi menerangkan, petugas melihat empat wanita yang berlarian saat petugas datang.

“Kita kejar hingga ke rumahnya, dan digeledah. Petugas temukan beberapa alat kontrasepsi yang diduga milik wanita itu,” sebutnya.

Dua dari keempat PSK.
Dua dari keempat PSK.

Petugas pun mengamankan empat wanita tersebut yakni, SA (34), SW (32), PFA (36) dan IPS (25).

Barang bukti yang disita petugas, 15 kondom merek sutra, 2 kotak kondom sutra, 1 botol vigel, 2 kondom suprem sutra, Semua barang itu diakui milik mereka, dan digunakan jika ada tamu atau pelanggan.

Keempat PSK itu berasal dari luar pulau Kalimantan yang tinggal di Jalan Kenanga dan diduga menjadi PSK.

“Keempat pelaku beserta dengan barang bukti digiring ke Mapolsek Liang Anggang guna proses lebih lanjut,” ujarnya.(ari/may)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *