DPW Tanah Bumbu Berbagi Ramadan Pada Jumat Berkah

Jum’at Berkah DWP Berbagi” yang di gelar pada Jum’at pagi (14/04) atau bertepatan tanggal 23 Ramadhan 1444 H. (Foto: Diskominfo Tanbu/Korankalimantan.com)
Jum’at Berkah DWP Berbagi” yang di gelar pada Jum’at pagi (14/04) atau bertepatan tanggal 23 Ramadhan 1444 H. (Foto: Diskominfo Tanbu/Korankalimantan.com)

Bulan Suci Ramadan merupakan bulan dimana semua umat Islam berlomba-lomba dalam melakukan kegiatan ibadah serta melakukan kebaikan lainnya seperti saling berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan.

Korankalimantan.com Hal yang serupa juga di laksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu pada Program Bulanan DWP yaitu “Jum’at Berkah DWP Berbagi” yang di gelar pada Jum’at pagi (14/4/2023) atau bertepatan tanggal 23 Ramadan 1444 H.

Kegiatan ini merupakan sebuah wujud perhatian DWP kepada warga yang benar-benar membutuhkan di antara nya lansia, disabilitas, penarik becak, pengidap kanker mata pasca operasi serta tukang parkir di 3 Kecamatan berbeda, Kec. Batulicin, Simpang Empat dan Kusan Hilir.

Namun dalam kegiatan tersebut seluruh Pengurus DWP langsung mengantarkan paket sembako dari rumah kerumah bahkan berkeliling di kawasan Kec. Simpang Empat, Batulicin dan Kusan Hilir untuk membagikan paket sembako tersebut kepada penarik becak dan tukang parkir yang ada di tepi jalan.

Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka S.E.,M.Si yang di wakil i Sekretaris DWP Hj. Yuniawati Deny Hariyanto menyampaikan, semoga bantuan paket sembako yang di salurkan DWP melalui “Jum’at Berkah DWP Berbagi” bisa membantu memenuhi kebutuhan bagi penerimanya apalagi bisa bermanfaat untuk di gunakan dalam menyambut lebaran Idul Fitri yang tinggal seminggu lagi.

Yuyun Indah Wati (41) warga Kelurahan Batulicin sangat gembira atas kedatangan Rombongan DWP kerumah nya, ia menderita kanker pada bagian mata namun saat kedatangan rombongan kerumah nya, Yuyun sudah di operasi beberapa hari yang lalu.

“Saya sangat berterima kasih kepada DWP Kabupaten Tanah Bumbu atas perhatian nya kepada saya dan rela datang kerumah saya untuk mengantarkan paket sembako, tentu apa yang diberikan DWP untuk saya sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari keluarga saya” ujar Yuyun.

Melalui program ini sedikitnya 100 paket sembako habis di bagikan untuk sesama yang membutuhkan.

(rth)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *