Dirjen Lembaga Pemasyarakatan Republik Indonesia Berkunjung ke Tanah Bumbu

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka sambut kedatangan Dirjen Lembaga Pemasyarakatan Republik Indonesia Reynhard Silitonga.(foto: Diskominfo Tanah Bumbu)

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka sambut kedatangan Dirjen Lembaga Pemasyarakatan Republik Indonesia Reynhard Silitonga, di Bandara Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Selasa (17/05/2022).

Korankalimantan.com Kedatangan rombongan Dirjenpas di Tanah Bumbu disambut langsung oleh Sekretaris Daerah, Dir Keswat, Kepala BNNP, Kepala Kanim Kelas III TP Batulicin, Wakapolres dan jajaran kantor Lapas Kelas III Batulicin.

Adapun kedatangan Dirjenpas tersebut dalam rangka Kegiatan Rakernis dan sekaligus melaksanakan pengukuhan PIPAS Kalsel serta monitoring kekantor Lapas Kelas III Batulicin.

Setelah istriharat ruang tunggu Dirjenpas beserta rombongan melanjutkan kegiatan monitoring ke Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin.

Untuk di ketahui Dirjenpas beserta rombongan juga akan melaksanakan ramah tamah sekaligus makan malam di Kediaman Bupati Tanah Bumbu Istana Anak Yatim pada malam ini.

Sedangkan kegiatan pada Rabu yakni Dirjenpas akan membuka Rakermis dan pengukuhan PIPAS se-Kalimantan Selatan yang bertempat di Hotel Ebony Batulicin.

(Slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *