Camat Kusan Hulu Terus Upayakan Program Peningkatan Satu Desa Satu Masjid

Camat Kusan Hulu, H. Herlambang. (Foto: RSB.com)
Camat Kusan Hulu, H. Herlambang. (Foto: RSB.com)

Camat Kusan Hulu H. Herlambang terus mengupayakan peningkatan program unggulan Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairullah Azhar M.Sc yakni satu desa satu masjid.

Korankalimantan.com Kecamatan Kusan Hulu mencatat ada sebanyak 202 anak yang ikut berkontribusi pelaksanaan program tersebut.

Diantara jumlah anak tersebut, ada yang menginap dan hanya belajar, semuanya tercatat pada setiap laporan Kecamatan Kusan Hulu.

Dilansir radio-swarabersujud.com, Herlambang mengaku, seiring berjalannya waktu terjadi peningkatan kualitas anak yang ikut berkontribusi dalam satu desa satu Masjid. Hal ini sesuai dengan rangkaian kegiatan keagamaan yang terus dilaksanakan guna mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Camat Herlambang berharap kegiatan tersebut dapat terus meningkat pada tahun 2023 ini, terlebih lagi anak-anak yang belajar di Masjid mendapatkan nilai tambahan khusus mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolahnya.

Ia menambahkan, sebagai camat tentunya ia terus berupaya mewujudkan cita-cita pemimpin daerah ini agar terwujudnya Serambi Madinah sebagaimana yang didambakan adalah kabupaten yang memiliki pemuda cerdas dan cinta akan Al-Qur’an.

(rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *